24 Juli 2010

Pirates of Carribean 4: Captain Jack Is Back..

0 komentar
wah sebagai salah satu penggemar kapten jack, pastilah senang karena kapten jack is back!! ya,, lanjutan film kapten jack akan segera di rilis,, nah berikut infonya..

Akhirnya bau-bau kembalinya Captain Jack terungkap! Karakter Captain Jack terposting di Twitter. Sang produser, Jerrry Bruckheimer-lah yang memposting sebuah foto yang sekilas mirip dengan karakter Johnny Depp.

Foto tersebut diambil saat syuting Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides di Hawaii, Selasa (20/7) lalu.



“On location in Hawaii....CAPTAIN JACK IS BACK. Pirates of The Caribbean On Stranger Tides, coming Summer 2011,” tulis Bruckheimer dalam akun Twitter-nya.

Selain Johnny Depp, wajah lama yang bakalan muncul dalam film tersebut ialah Geoffrey Rush untuk kembali berperan sebagai Barbossa. Sementara bintang baru yang siap beradu akting dengan Johnny Depp diantaranya Penelope Cruz, Ian McShane, Sam Claflin dan Stephen Graham.

Sekuel keempat ini dipercayakan kepada Rob Marshall sebagai sang sutradara. Komedi petualangan ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat 20 Mei 2011, dan banyak menceritakan seputar Captain Jack Sparow yang mencari Fountain of Youth.

Pastinya bakalan lebih gokil lagi nih aksi si OM Johnny!

http://www.hai-online.com/Hai2/Latest-Issue/Movie/Pirates-of-Carribean-4-Captain-Jack-Is-Back

0 komentar:

Posting Komentar