31 Desember 2009

Facebook Lite

0 komentar
Facebook Lite – Berawal dari kadang eror saat ngakses facebook versi asli pakek proxy, ane teringat sama facebook lite, katanya sih facebook versi yang lebih ringan untuk di akses, kan gak perlu ucapan kartu lebaran , kalau mau say hello ke teman kita kayak dulu- dulu, apabila ada facebook lite, jadi ini tidak ada hubunganya intim dengan facebook username kemarin itu. Yuk kita cari tahu apa itu Facebook lite gerangan:


Apa itu Facebook Lite? – Facebook lite hampir mirip dengan Facebook yang ada di ponsel, Facebook Lite adalah versi Facebook yang disederhanakan dengan loading cepat, Anda tetap dapat menulis komentar, menambah teman, menulis wall dan melihat status user lain. Facebook Lite sendiri adalah versi sederhana dengan memangkas banyak fitur yang dirasa berat dari platform sebelumnya. Terasa sangat simpel, lebih mirip dengan Twitter dan FriendsFeed.

Kenapa ada Facebook Lite? – Rumor yang beredar si Pesbuk ingin bersaing sama twitter yang kian hari kian berkembang. Twitter sangat sederhana, jadi Facebook mencoba bersaing sehat dengan menduplikasi dengan membuat hal yang sama. Memang betul, kesederhanan adalah yang lebih bagus, yang ujungnya facebook ingin memberikan pelayann lebih bagi user mereka yang ingin memakai facebook akan tetapi ingin lebih ringan dan yang tidak terlalu mementingkan fitur lainya yang dirasa berat, toh kalo ingin yang lengkap kit abisa mengakses versi pendahulunya, iya toh!

Fasilitas Facebook lite – Beberapa fitur dan perubahan Layout Facebook dari Facebook Lite dibandingkan Facebook standar diantaranya adalah :

* Facebook Lite tampil lebih rok mini dan sederhana
* Tak ada lagi akses ke “Application” atau “Pages” itu artinya anda tidak akan dipusingkan dengan berbagai aplikasi dari Facebook yang akan sangat memberatkan proses loading Facebook.
* Iklan yang tampil lebih kecil dan sedikit nyaris tak ada.
* “Chat” dan “Group” dihilangkan
* “Birthday” dan “Events” berada dalam satu baris
* Tidak ada lagi Profile Photo, “What’s on Your Mind?” maupun Navigasi di sebelah kiri halaman Facebook.

Cara mengakses untuk login Facebook lite – Cukup Masuk ke masuk ke http://lite.facebook.com lewat komputer kamu.

Kabar terakhir Facebook terintegrasi dengan FriendFeed. Kesepakatan masih baru dan akanmasih terus berlanjut hingga proses akuisis selesai. Sambil nunggu, mari kita mencoba mengembalikan jati diri bangsa. Atau boleh juga Sambil mencari Lowongan Kerja.

facebook lite,login facebook,facebook.com, facebook indonesia login,facebook.com login,yahoo mail


Sumber : http://syaifudinzuhri.com/telekomunikasi/facebook-lite.html

0 komentar:

Posting Komentar