09 Juli 2010

Game Grafis Terbaik 2010

0 komentar
Video game grafis mempesona kita semua! sudah orang-orang mulai berbicara tentang tahun depan permainan. memutuskan untuk menampilkan beberapa Grafis Permainan favorit rilis di tahun 2010. Ini grafis 2010 yang paling diharapkan monster:


Alan Wake

Alan Wake adalah permainan video yang akan datang sedang dikembangkan oleh Remedy Entertainment, perusahaan Finlandia Max Payne di belakang permainan. Alan Wake adalah "action thriller psikologis" terinspirasi oleh Twin Peaks, Lost dan juga karya-karya Stephen King. Hal ini akan dirilis di Xbox 360 pada musim semi 2010. Rencana untuk rilis Windows telah disimpan tituler indefinitely.The karakter, Alan Wake, adalah mencontoh Ilkka vili, Finlandia profesional seorang aktor dan penulis. Cahaya memainkan peran penting dalam permainan dan strategi. Musuh-musuh, yang disebut kekuatan gelap dalam game, yang sensitif terhadap cahaya, mendorong pemain untuk mengambil keuntungan dari sumber cahaya lingkungan dan menempatkan penekanan signifikan pada senter sebagai senjata utama. Pemain juga memiliki kemampuan untuk memasang perangkap yang menerangi bila dipicu, baik merusak atau melumpuhkan sementara musuh.

[Image: alanwake.jpg]

info :


Code:

http://www.xbox.com/en-US/games/splash/a/alanwake/


ArcaniA – A Gothic Tale

ArcaniA - Sebuah Tale Gothic diatur dalam dunia kaya yang mengundang pemain untuk menjelajahi seluruh tak terhitung banyaknya atraksi dan detail. Zona iklim yang berbeda, berlimpah flora dan fauna, kubah bawah tanah, dan kota-kota dan benteng-benteng dengan arsitektur yang unik menunggu pemain petualangan. Awan menggelapkan langit, efek cuaca seperti angin dan hujan deras mempengaruhi dunia permainan, menjaganya agar tetap tak henti-hentinya menarik dengan grafis luar biasa, siang dan malam siklus, dan layar yang menakjubkan cahaya dan bayangan. Wonderfully atmosfer musik dan top-of-the-line efek suara menciptakan lingkungan bermain yang benar-benar mendalam. Sebuah banyak menghibur dan menantang quests, menantang pertempuran, NPC misterius karakter dan alur cerita yang canggih menjamin berjam-jam gameplay sangat menghibur. Kepulauan Selatan menunggu!



[Image: arcania.jpg]

info :


Code:

http://www.arcania-game.com/





Bioshock 2


Bioshock 2, sebelumnya dikenal dengan Laut subjudul of Dreams, adalah yang akan datang pertama-orang jujur video game, yang dikembangkan oleh 2K Marin dan 2K Australia sebagai sekuel ke Bioshock pujian kritis. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2010. Akan tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Microsoft Windows platform.

[Image: bioshock.jpg]

info :


Code:

http://www.bioshockgame.com/



BRINK

Brink mendatang adalah pertama-orang jujur permainan video yang dikembangkan oleh Splash Kerusakan ditetapkan untuk rilis pada musim gugur 2010. Menawarkan multiplayer berbasis tim misi dengan menulis cerita, karakter pemain gigih dan didekati alam. Hal ini juga pengembang Splash Rusak judul asli pertama sebagai judul terakhir adalah bagian dari waralaba.



[Image: brink.jpg]



Code:

http://www.brinkthegame.com/



Call of Duty 7

Call of Duty 7 bocor sebagai produksi ketika James Clarke, senior animator di Treyarch, menyatakan pada sebuah situs web "Saya saat ini di gelar kedua sebagai animator senior di industri permainan dengan Activision / Treyarch on Call of Duty 7. "Activision dikonfirmasi pada bulan November 2009 yang baru, namun-to-be-bernama Call of Duty Permainan ini akan dirilis pada tahun 2010. Tidak ada informasi resmi tentang permainan, termasuk pengaturan atau fitur lainnya, telah terungkap.



[Image: duty.jpg]

info :


Code:


http://www.callofduty.com/



Crysis

Persaingan ketat antara Crysis 2 dan Call of Duty 7 diperkirakan pada akhir 2010. Bukan hanya tentang angka-angka penjualan, tetapi juga dalam hal realistis grafis. Sayangnya, belum dipublikasikan Crysis 2's visual.

[Image: crysis.jpg]

info :


Code:

http://games.ea.com/crysis/



Gran Turismo 5


Gran Turismo 5 mengambil seri ke tingkat yang baru. Untuk pertama waralaba, Permainan mendukung online balap dan fitur lebih dari 950 mobil, lebih dari 20 mata kuliah, 70 variasi, terbaru mobil hibrida dan mobil listrik, mesin fisika baru, baru dalam tampilan kokpit, HD dukungan, dan banyak lagi .



Gran Turismo akan menampilkan baik pemain tunggal dan layar terbelah dua pemain modus arcade. Mode GT termasuk peta dunia, garasi saya, dealer mobil, tuning toko, kejuaraan ras, dan tes lisensi. Online support termasuk lobi terbuka, text / voice chat, kamar pribadi, online photo album, online memutar ulang album, dan ekspor replay ke YouTube.

[Image: gran.jpg]

info :


Code:

http://www.quanticdream.com/

Heavy Rain

Hujan Lebat adalah sinematik dan berkembang thriller dari Quantic Dream, pengembang di balik pujian kritis Fahrenheit. Berurusan dengan berbagai tema-tema orang dewasa, permainan berputar di sekitar alur cerita yang canggih dan narasi yang kuat benang yang mengeksplorasi proposisi moral yang kompleks. Anda menganggap peran beberapa karakter, dengan latar belakang yang sangat berbeda, motivasi dan keterampilan, dalam dunia yang dibentuk oleh Bending alur cerita - narasi desain yang dinamis di mana tindakan dan keputusan Anda akan membentuk cerita anda.




[Image: heavy.jpg]

info :


Code:

http://www.quanticdream.com/#rain



RAGE

Sebuah merek baru IP untuk id Software (Doom dan Quake dari ketenaran), ini semua-judul baru menggunakan unik perusahaan teknologi id Tech 5, bertujuan untuk tingkat baru yang tak tertandingi presentasi grafis dalam ekspresi artistik dan grafik kesetiaan. Rage menawarkan intensitas tinggi berjuang dan balap game, menawarkan trek balap kompleksitas dinamika dan taktik (termasuk sistem moneter di mana Anda dapat berinvestasi kemenangan dari ras untuk memperbaiki kendaraan anda dan karakter) dan tindakan dari FPD ketika Anda ambil untuk kaki di memerangi skenario.




[Image: rage.jpg]

info :


Code:

http://www.rage-game.com/

Red Dead Redemption

pada pergantian abad ke-20 ketika tanah tandus tanpa hukum dan kacau mulai memberi jalan bagi pemerintah memperluas jangkauan dan penyebaran Era Industri. Sebuah tindak lanjut tahun 2004 mencapai Merah Mati Revolver, permainan ini bercerita tentang mantan penjahat John Marston, mengambil pemain pada sebuah petualangan besar melintasi perbatasan Amerika. Mati merah fitur Penebusan terbuka bagi pemain lingkungan dunia untuk bereksplorasi, termasuk kota-kota perbatasan, rolling padang rumput bekerja sama dengan satwa liar, dan berbahaya pegunungan - masing-masing dikemas dengan aliran tanpa akhir dari berbagai gangguan. Sepanjang jalan, pemain akan mengalami panas gunfights dan pertempuran, bertemu dengan berbagai karakter unik, perjuangan melawan kerasnya dari salah satu dunia wildernesses terakhir yang tersisa, dan akhirnya memilih jalan genting mereka sendiri melalui sebuah cerita epik tentang kematian Wild West dan gunslingers yang menghuni itu.



[Image: reddead.jpg]

info :



Code:

http://www.rockstargames.com/reddeadredemption/

SPLINTER CELL : CONVICTION

Petualangan Sam Fisher terus dalam masuknya kelima siluman berbasis seri. Dalam permainan ini, semua peraturan telah berubah, sebagai mengambil alur cerita dramatis yang akan menemukan kembali franchise Splinter Cell selamanya. Nelayan tidak bisa lagi mengandalkan pada tas terpercaya alat dan ikon penyelidikan goggles.An putrinya tanpa disadari mengakibatkan kematian mantan agen Sam Fisher untuk menemukan dia telah dikhianati oleh agen sebelumnya, Echelon Ketiga. Sekarang murtad, Fisher menemukan dirinya dalam berpacu dengan waktu untuk menggagalkan rencana teroris yang mematikan yang mengancam jutaan. Gameplay revolusioner menyatukan perangkat tambahan dengan oktan tinggi, tidak-memegang-barred alur cerita, Tom Clancy's Splinter Cell Conviction senjata Anda ke gigi dengan semua persenjataan teknologi tinggi dan keterampilan yang mematikan operasi elit dan mengajak anda untuk memasuki dunia yang berbahaya di mana keadilan berarti membuat peraturan Anda sendiri.

[Image: splinter.jpg]

info :


Code:

http://splintercell.us.ubi.com/conviction/


esc-creation.com

0 komentar:

Posting Komentar