29 November 2010

Lenovo IdeaPad V360 dan V460

0 komentar

Lenovo telah meluncurkan dua produk terbarunya di kelas V Series, yaitu V360 dan V460. Kehadiran dua produk terbaru ini dirancang khusus untuk mendukung Usaha Kecil dan Menengah (24/11). Lenovo IdeaPad V360 memiliki ukuran 12.3 inci dan V460 dengan ukuran 14 inci dengan disain bernuansa metalik. Kedua IdeaPad V Series ini memiliki berbagai fitur, seperti kemampuan prosesor hingga Intel Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology untuk kinerja yang lebih besar, Lenovo Enhanced Experinece untuk Windows 7 yang memberikan proses boot-up dan shutdown optimal, serta ukuran layar lebar 16:9 yang memberikan pengalaman hiburan yang mengagumkan.

Untuk keamanan, Lenovo menghadirkan fitur Fingerprint Reader dan USB Port Locker yang menutup kemungkinan laptop V Series ini digunakan oleh pengguna yang tidak berhak, serta akses jalur pemindahan data personal.

Fitur lainnya yang dihadirkan dalam mendukung kebutuhan pengguna adalah piranti penyimpanan HDD hingga 640GB, grafis NVIDIA GeForce 315M hingga 1GB, Genuine Windows 7 Professional, memori DDR3 hingga 8GB, Wi-Fi 802.11 b/g/n terintegrasi, DVD reader/writer, konektor 2.0 & HDMI, Card Reader 4 in 1, dan kamera terintegrasi.

Fitur yang tidak kalah penting lainnya adalah keberadaan Switchable Graphics, dimana pengguna dalam memaksimalkan kinerja laptop atau penggunaan penghematan daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih lama. Kehadiran One Key Rescue yang selalu hadir pada laptop Lenovo, merupakan kemudahan yang diberikan kepada pengguna untuk pemulihan data yang cepat. Fitur Bio Excess hadir dengan memberikan akses kepada pengguna dalam mengatur akun dan password, serta akses cepat dalam melakukan enkripsi dan dekripsi files.

Lenovo IdeaPad V360 dan V460 tersedia dipasaran dengan harga mulai dari US$799.

0 komentar:

Posting Komentar