02 September 2009

Tips Untuk Download via Torrent

0 komentar
Pada suatu hari aku mau download file yangg ukurannya gede banget, sekitar 1 GB lebih, tapi harus lewat torrent, akhirnya aku coba untuk menggunakan torrent.
Tapi alhasil aku harus menunggu lama, sekitar 1 hari lebih, OMG!! Tapi aku paksa juga, padahal aku pake speedy yang time based, kan sayang kuotanya hehe...


Dan cara ini juga kurang memuaskan, karena kecepatan download ga stabil, karena seed yg sedikit sedangkan leecher banyak hiks... akhirnya aku gooogling terus nemu suatu cara yangg lebih cpet, yaitu lewat www.imageshack.us

Terus caranya gimana…?
1. Klik www.imageshack.us di halaman depan klik register/signup.
2. Lalu isi e-mail adress kamu (yang valid) dan id kamu buat masuk ke imageshack.
3. Jika sudah buka e-mail kamu dan periksa kotak masuk, lalu ikuti perintah dari imageshack.us
4. Jika sudah masuk ke akun imageshack, klik imageshack drivertorrent drive
5. Setelah itu untuk mulai mengunduh kita bisa lewat torrent via file atau via link, dan ada juga pilihan edit selection untuk memilih file apa aja yang mau diunduh atau begin torrent untuk mengunduh langsung semua file jika sudah memilih klik go
6. Imageshack akan memulai mengunduh file torrent tersebut, cara ini lebih efektif daripada harus menunggu torrent yang super lama langsung ke komputer, karena meskipun kita logout dari akun imageshack, unduhan akan terus berjalan sampai selesai, dan kita tinggal mengunduh melalui direct link...
7. Selamat mencoba

NB : Jika muncul shared limited pool (atau apalah aku lupa), coba refresh beberapa kali sampai tampilan tersebut hilang dan torrent berjalan sesuai rencana...
Untuk pengguna Firefox bisa menggunakan add-on ini : Reloadevery, add-on itu untuk refresh secara otomatis, cukup membantu jika suka muncul pembatasan...

0 komentar:

Posting Komentar