25 Juli 2010

Flash Flashdisk yang Tidak Bisa Di Format

0 komentar
Saya pernah dimintai teman untuk membetulkan Usb Flashdrive yang rusak, yang rusak disini dalam artian windows masih mendeteksi keberadaan flash dan meminta untuk memformat usb flashdrive anda, tapi windows tidak bisa memformat.

Setelah sekian hari mencari-cari sofware yang cocok, akhirnya saya menemukan sebuah software yang cocok.

Usb Flashdrive saya yang rusak adalah Kingston 4Gb, dan setelah saya coba ternyata berhasil...., tapi sayang karena mungkin salah satu chip di dalam usb flashdrive rusak maka dari 4Gb, hanya 2 Gb yang terselamatkan..., yah lumayan lah dari pada mati sama sekali. Sofware ini bernama Ameco_MW6208E_8208_1.2.1.0_090928

Sebagai catatan: Sofware ini mendeteksi secara automatis Usb flashdrive anda.

Cara:
1. Pasang Usb flashdrive yang bermasalah.
2. Kemudian jalankan sofware flashnya.
3. Setelah itu sofware akan mendeteksi Usb flashdrive anda
4. Tunggu hingga selesai, kemudian exit.
5. Hati2 dalam pemakaian, bisa2 malah Usb flashdrive anda mati total...hehehehe...

Tertarik?
Maaf jika penyampaian materi kurang bagus....
Lihat gambar di atas yaa
PC yang saya gunakan adalah Windows XP
Download filenya disini.


http://memmih.blogspot.com/2010/07/flash-flashdisk-yang-tidak-bisa-di.html#more

0 komentar:

Posting Komentar