27 Juli 2010

Mempopulerkan Situs Kita

0 komentar
Siapa saja tentu pengen situs kita sukses bukan, nah tentunya kita akan berusaha supaya situs kita mendapat rangking yang tinggi, dikunjungi banyak orang serta berstatistik yang baik bukan? banyak cara di Internet cara-caranya..sampai yang paling instan sekalipun..bahkan ada yang dengan memakai cara curang.
Membangun popularitas situs anda diperlukan kesungguhan bukan hanya sekedar untuk mencari pagerank tinggi saja, berikut adalah beberapa caranya:

1. Mungkin semua sudah tahu, yaitu dengan saling bertukar link, memberi komentar (aku juga jarang..heheheheh) yang baik dan sopan..hingga memungkinkan yang kita komentari akan kembali berkunjung pada blog kita.
2. Perkenalkan situs kita dengan cara yang memikat, menarik, sopan dan tidak melanggar etika suatu komunitas dalam komunitas seperti forum, blog, mailing list.
3. Apakah yang ada cari? Kuantitas ataukah Kualitas. Tentu kualitas bukan? Nah buatlah blogmu semenarik mungkin hingga pengunjung akan betah lama mengunjungi situs kita. Lebih baik kita mendapatkan 10 pengunjung tapi menghabiskan 20-30 menit dalam situs kita daripada 100 pengunjung yang hanya 3 detik membuka situs kita.
4. Daftarkan situs kita dalam Directory Online yang memiliki kategori dan struktur yang baik
5. Buatlah artikel yang sekiranya membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi dan membacanya.
6. Keindahan dan kerapian dalam mengelola situs berpengaruh besar pada lamanya pengunjung berada di situs kita.
7. (pengalaman nih....) dianjurkan tidak memberikan situs alat pemutar lagu yang autoplay, karena ada sebagian pengunjung yang tidak menyukainya.
8. Bikin sesimpel mungkin assesories situs anda, hingga tidak berat saat dibuka..

Nah begitu aja deh dulu, mungkin di salah satu point, anda sudah pernah membacanya di situs lain, jujur saja ini just sharing....(untuk kemajuan bersama)
thanks for all



http://memmih.blogspot.com/2010/07/mempopularkan-situs-kita.html#more

0 komentar:

Posting Komentar