02 Agustus 2010

Sosok Yang "Dikencingin" di Negara Sendiri, tapi Dihargai Luar Biasa di Dunia

0 komentar
inilah yang dirasakan "srikandi indonesia" saat ini, dikencingin di negara sendiri tapi ternyata ia diterima dan dihargai di mata dunia..


orang itu tak lain adalah MENKEU SRI MULYANi...

sri mulyani atau ibu ani adalah srikandi perekonomian indonesia. Lahir di Lampung,1962 . Ia sukses menjadi Menteri Keuangan RI 2 kali periode pemerintahan SBY. Ia pun dinobatkan menjadi menteri keuangan terbaik asia tenggara dan menduduki 50 wanita berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Ia juga dinobatkan sebagai menteri terbaik yang bisa mengelola kebijakan fiskal indonesia yang membuat indonesia bisa keluar dari krisis resesi ekonomi global .
Ia dikaitkan dengan bail out century dan dianggap bersalah bersama dengan Boediono.

Inilah yang dilakukan masyarakat dan DPR yang TERHORMAT dalam menyikapi SRi Mulyani :
1. Terhitung lebih dari 256 kali demo yang dilakukan masyarakat indonesia dalam mendemo ibu sri mulyani
2. Terhitung 567 Foto Ibu sri mulyani yang dicoret coret,dibakar, dan dipermalukan.
3. Ibu Sri Mulyani diboikot 3 kali dalam sidang DPR , Fraksi yang menolak nya ialah FRAKSI HANURA (katanya sih hati nurani rakyat) dan FRAKSI PDIP (yang banteng).
sumber : NAO of Australia

Merasa dipermalukan di negara nya sendiri, ia akhirnya menerima tawaran BANK DUNIA untuk menjadi managing director . Ia akan menjadi wanita pertama yang menduduki jabatan ke 2 tertinggi di bank dunia dan menjadi ORANG INDONESIA SERTA ORANG ASIA PERTAMA YANG MENDUDUKI JABATAN ITU.

Ternyata ini lah yang membuat kita tak pernah berpikir maju. Negeri kita ini ternyata belum belajar tentang arti menghargai. Sri Mulyani yang tak pernah dihargai di negeri kita ternyata mendapat "tempat" di mata dunia yang tak satu anggota DPR pun yang "PANTAS'' mendapat kursi kehormatan itu.

GAJI SRI MULYANI sebagai MENKEU : 220 juta ++/tahun
GAJI SRI MULYANI sebagai managing directory : 4,3 miliar/ tahun + 700 juta tunjangan + 500 juta pensiun

SAYA RASA SRI MULYANI BERHAK MENDAPATKANNYA
BAGAIAMANA DENGAN ANDA?

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4060200

0 komentar:

Posting Komentar