29 November 2010

Dhani: Saya Nggak Ada Niat Sedikit Pun Bubarkan Dewa 19

0 komentar




Jakarta - Kabar hengkangnya Elfonda Mekel atau Once dari Dewa 19 semakin kuat. Kalau pun vokalis Dewa 19 itu benar keluar, Dewa 19 akan vakum. Tapi tidak akan bubar.

Pernyataan tersebut keluar langsung dari mulut pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2010).

"(Jika Once keluar, Dewa 19 dibubarkan?) Yah mau diapain lagi. Cuma lebih tepatnya vakum kali yah. Saya nggak berniat sedikit pun membubarkan Dewa 19 atau apalah," kata Dhani.

Dhani masih enggan bicara banyak terkait kabar hengkangnya Once dari Dewa 19. "Saya sih belum mengeluarkan statement resmi apakah Once keluar dari Dewa 19 atau belum. Tapi saya nggak tahu. Justru saya tahu dari teman-teman wartawan yang justru tahu lebih dulu," jelasnya.

Hanya saja, kalaupun pemicu isu tersebut dikarenakan kesibukan Dhani mengurus Republik Cinta Management (RCM), Dhani membantah. Kata Dhani, personel Dewa 19 lain juga sibuk dengan proyek masing-masing, termasuk Once.

"Bukan saya saja, Andra juga punya kesibukan, Once juga dan saya juga," pungkasnya.  (ebi/iy)


us.music.detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar