04 Maret 2009

Dewa 19 Jadi Bintang Iklan di Malaysia

0 komentar
Di tengah persoalan yang dialami musisi Ahmad Dhani, grup musik Dewa 19 akan berangkat ke Malaysia dalam minggu ini. Dewa 19 akan menjalani syuting iklan untuk perusahaan telekomunikasi, Celcom-XL, di negeri Jiran itu.


"Kita memohon doa restu rakyat Indonesia, mau berangkat ke Kuala Lumpur, bisa disebut bekerja atas nama bangsa Indonesia," terang Dhani.

Di sisi lain Malaysia yang membatasi pemutaran dan penampilan musisi asal Indonesia, justru mengundang Dewa 19 untuk tampil di sana. Peristiwa ini menurutnya sesuatu yang membanggakan, katanya.

Kunjungan ini sendiri sebenarnya merupakan syuting iklan, namun Dewa 19, juga mengaku tengah menyiapkan sebuah konser. Namun Dhani menolak memberikan keterangan waktunya.

"Berkala, ini baru sesion pertama, tidak bisa langsung, karena personel Dewa punya kesibukan masing-masing, tapi nanti akan ada satu konser besar dengan Royal Malaysian Orkestra," terangnya.

Sementara itu, kesempatan Dewa 19 dapat tampil di Malaysia berawal dari tour show Dewa 19 pada akhir Desember 2007. Dewa saat itu tampil di Kuala Lumpur, Johor, Kucing dan Serawak.

"Rekor penontonnya itu lebih dari artis Malaysia, bahkan rekor seluruh artis yang pernah datang ke Malaysia," terang Dhani bangga. (kpl/ang/dar)

Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar