03 Maret 2009

Milan-Galaxy Berbagi Beckham

0 komentar
Milan - Benang kusut kepindahan David Beckham dari LA Galaxy ke AC Milan mulai mendapatkan titik terang. Kedua kubu kabarnya menyetujui kesepakatan unik yang baru pertama terjadi di sepakbola. Seperti apa?



Diberitakan Skysport sebagaimana dikutip Goal, Milan dan Galaxy akan membicarakan sebuah kesepakatan unik soal transfer gelandang 33 tahun itu. Meski baru akan dilakukan akhir pekan mendatang, upaya ini diyakini akan menjadi titik temu dari perbedaan yang dalam dua bulan terakhir jadi polemik karena tak ada pihak yang bersedia mengalah.

Dalam deal itu kabarnya akan termuat kesepakatan di mana Beckham akan bertahan dengan Rossoneri hingga akhir musim 2008/2009 ini. Gelandang internasional Inggris itu akan kembali ke Galaxy untuk menyelesaikan musim kompetisi MLS yang tersisa untuk kemudian kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Dan kedatangan Beckham ke Milan untuk kali kedua tersebut dikatakan akan menjadi kepindahan permanen yang membuatnya resmi berstatus pemain Milan. Meski begitu ada juga opsi lain pada kesepakatan tersebut yang mengizinkan Diavolo Rosso membeli hak Beckham yang sebesar 11,2 juta euro, jumlah yang disebut-sebut tak akan mau dipenuhi Milan.

Jika perjanjian tersebut akhirnya ditandatangani, Skysports, yang menamai deal tersebut dengan "time share", mengklaim kalau ini merupakan kesepakatan jenis yang pertama terjadi di sepakbola profesional.

Kepindahan Beckham ke Milan, sepertinya sulit untuk ditolak Galaxy. Selain kubu Rossoneri ngotot ingin mendapatkan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu, Becks sendiri sudah terang-terangan menyatakan tak mau kembali ke Home Depot Center, kandang Galaxy. ( din / krs )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2009/03/03/014123/1093191/71/milan-galaxy-berbagi-beckham

0 komentar:

Posting Komentar