02 Maret 2009

U2 Gelar Konser di Atap Gedung BBC

0 komentar
Kelompok musik yang mengusung genre rock post-punk dan alternatif rock, U2, menggelar konser musik di atas atap gedung BBC House di pusat kota London yang membuat kejutan masyarakat yang berada di sekitar gedung.


Lebih dari 5000 orang menyaksikan konser musik gratis itu dari atas atap, di mana kelompok musik asal Irlandia yang dimotori oleh Bono itu tengah mempromosikan album terbarunya NO LINE ON THE HORIZON."

U2 telah merilis 12 album studio, 48 single, 3 EP, 3 album kompilasi itu, melakukan wawancara panjang di stasiun televisi BBC London, Sabtu malam.

U2 yang menjadi tamu khusus stasiun radio BBC Radio 1 sebelumnya sempat menggegerkan lewat berita yang beredar di internet bahwa mereka akan melakukan konser yang membuat polisi Metropolitan London menutup jalan Portland Place di dekat gedung Westminster dan mengalihkan beberapa ke daerah lain.

Selama dua puluh menit, Bono bersama teman teman menggemparkan masyarakat di sekitar gedung BBC yang melantunkan lagu terbarunya Get On Your Boots and Magnificent.

Dari atas atap Bono mengatakan, "Suatu kehormatan buat kami untuk pertama kalinya menampilkan album terbarunya."

Dalam konser itu U2 juga melantunkan lagu Beautiful Day dan Vertigo yang membuat penonton dari bawah gedung ikut berjoget dan memberikan aplaus pada Bono.

Kelompok U2 beranggotakan Paul David Hewson, yang lebih dikenal dengan Bono yang menjadi vokal dan gitar, The Edge atau David Howell Evans (gitar, piano, vokal dan bas), Adam Clayton (bas dan gitar) dan Larry Mullen, Jr (drum) yang dibentuk tahun 1976. (kpl/dar)

http://www.kapanlagi.com/h/u2-gelar-konser-di-atap-gedung-bbc.html

0 komentar:

Posting Komentar