17 Juli 2010

Presiden Langsung Sikapi Surat Hendra NS

0 komentar
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Denny Indrayana, Staf Presiden bidang Hukum mengungkapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung memerintahkan untuk melakukan pengusutan terkait Surat Pembaca Hendra NS yang terbit di harian Kompas.

"Presiden langsung memerintahkan diadakan investigasi atas kebenaran surat pembaca tersebut," kata Denny, Jumat (16/7/2010).

Menurut Denny jika surat dan keluhan itu benar maka presiden sangat menyesalkannya.



Seperti diberitakan sebelumnya, seorang atas nama Hendra NS menulis surat pembaca dan dimuat di harian Kompas dengan judul "Trauma oleh Patwal Presiden." Surat pembaca itu berisi keluhan soal tindakan oknum aparat Patwal Kepresidenan yang bertindak arogan. hendra dalam suratnya juga mengeluhkan aktifitas hilir mudik presiden ke istana Cikeas.

"Presiden akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku (oknum petugas Patwal) jika memang benar isi surat pembaca tersebut," tambah Denny.

Denny menegaskan bahwa selama ini Presiden memang tinggal di Istana Negara. 'Presiden hanya pada akhir pekan saja di Cikeas," katanya. Kalaupun harus ke Cikeas Presiden juga berangkat saat subuh dan kembali pukul 21.00 WIB. "Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan dan kekurangnyamanan bagi masyarakat."


0 komentar:

Posting Komentar