16 Agustus 2010

Easy Reject (Untuk Nokia S60v3)

0 komentar
aplikasi easy reject ini Untuk memblokir kontak tertentu, memblokir panggilan dan pesannya. kamu hanya perlu impor mereka dalam aplikasi dan jika Anda ingin menghentikan mereka menolak panggilan / pesan, cukup menghapusnya dari menu aplikasi.

kamu dapat mengimpor kontak dari buku telepon, dari log telepon dan secara manual. Tersembunyi pemanggil juga dapat diblokir.

easy reject menyimpan log dari semua panggilan ditolak dan pesan. Rincian setiap acara ditolak dapat dilihat di layar terpisah, diblokir pesan dapat dibaca dan dikembalikan.


easy reject akan selalu bekerja kecuali Anda "Keluar" dari aplikasi
easy reject ("Pilihan -> Keluar".)

Apa yang kamu butuhkan untuk easy reject?

* menjauhkan seseorang dari kehidupan mobile Anda. akan menyaring kedua panggilan dan pendek-pesan dari kontak ini. Anda tidak akan terganggu lagi.

* Tidak dapat terganggu oleh panggilan prioritas rendah - kamu mungkin ingin untuk tidak mengangkat panggilan dari kontak tertentu pada saat ini tetapi tidak sopan dengan tidak mengangkat panggilan, jadi nada yang keluar nada sibuk. Smile

* memberentikan penelepon yang jumlahnya sangat banyak (bosan ditelp dia mulu)

* Melindungi dari panggilan & SMS SPAM jika Anda menerima banyak panggilan iklan dan / atau SMS sampah & sms yang terkategori flood


download

esc-creation.com

0 komentar:

Posting Komentar